Vario 110 Karbu Tak Di Ambil Selama 3 Tahun Di Parkiran, Inilah Biaya Parkir Nya !

Diposting pada

Otofery.com – Yang namanya menggunakan sepeda motor tentunya tak selamanya di kendarai, melainkan lebih lama di parkiran. Simulasi nya kurang lebih begini, pagi hari motor berada di rumah, dipanaskan lalu pergi ke suatu tempat yang di tuju dan pasti nya di parkir lagi hingga akhirnya kita pun pergi.

Seperti itu lah kurang lebih nya suatu sepeda motor, lebih lama di parkiran dibanding di paakai (kecuali bila touring, lain ceritanya). Yang nama nya motor berada di parkiran tentu saja harus membayar, namun apa jadi nya bila motor berada di suatu parkiran selama 3 tahun lamanya ?

Adalah satu video yang berdurasi kurang lebih sekitar 30 detik. Dalam video tersebut diceritakan bahwa Honda Vario 110 karbu di tinggalkan pemilik nya di suatu parkiran selama 3 tahun, karena ditinggalkan dalam kurun waktu yang sangat lama motor nya pun berdebu dan jadi sarang laba laba.

Ketika melihat ke komputer untuk melihat biaya parkir nya, bukan main uang yang harus dikeluarkan sekitar 10 juta lebih. Biaya parkirnya malah lebih mahal dibanding harga motornya itu sendiri.

Entahlah apa yang menyebabkan pemilik Vario 110 karbu tersebut meninggalkan motor nya selama 3 tahun di parkiran, apakah karena sibuk, ke luar negeri, lupa atau karena faktor lain nya. Namun biaya parkir yang mencapai 10 jutaan, pemiliknya dipastikan pikir pikir lagi untuk menebus motornya. Ada ada saja !

Contact :

Email : [email protected]
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Feryahmad15
Facebook : Auto Fery
Whatsapp (only) : 083826385569

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *