Chassis CB150 Exmotion Di Daftarkan, Akankah Hadir Di Indonesia ?

Diposting pada

Chassis CB150 Exmotion Di Daftarkan, Akankah Hadir Di Indonesia ?

Otofery.com – Honda di tanah air memang sudah miliki New CB150 Streetfire sebagai andalan mereka pada segmen naked bike, namun nyata nya pihak Honda mendaftarkan chassis yang serupa dengan Honda CB150 Exmotion seperti dilansir dari tmcblog.com. Updated situs patent PDKI (Pangkalan Data Kekayaan Intelektual) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Departemen Hukum dan HAM R.I terlihat bahwa Honda Motor Co. Jepang yang mendaftarkan desain paten satu desain sasis/frame. 15 Maret 2019 merupakan tanggal dimana diumumkan nya patent tersebut.

Pada foto terlampir pun terlihat patent hingga nama invertor serta chassis dan berikut ini penjelasan mengenai patent yang telah di daftarkan :

Rangka bodi (12) dari kendaraan motor roda dua mencakup rangka pertama (34a) yang memanjang ke belakang dari pipa kepala (14), rangka kedua (34b) yang berada di bawah dari rangka pertama (34a) dengan celah diantara, rangka ketiga (16) ditempatkan di bawah dari rangka kedua (34b) dengan celah diantaranya, bagian pengencang pertama berbentuk pelat (36) disediakan di antara rangka pertama (34a) dan rangka kedua (34b), dan bagian pengencang kedua berbentuk pelat (45) yang disediakan di antara rangka kedua (34b) dan rangka ketiga (16), dan bagian pengencang pertama (36) dan bagian pengencang kedua (45) dibentuk sehingga bentuk-bentuk luarnya dapat dihubungkan, Dengan demikian, dimungkinkan untuk menyediakan rangka bodi untuk kendaraan motor roda dua yang berkontribusi pada pemotongan jumlah bagian dan meningkatkan kekakuan.

 

Apakah nanti nya AHM akan menjual CB150 Exmotion di tanah air seiring sejalan dengan CB150 Streetfire atau ada rencana lain. Yang pasti untuk mengetahui jawaban tersebut tentunya harus menunggu dalam beberapa waktu ke depan.

 

Contact :

Email : [email protected]
Twitter : @ahmadfery1
Instagram : @Feryahmad15
Facebook : Auto Fery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.